Rabu, 01 Juni 2016

Zidane Cetak Sejarah di Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memberikan pujian dengan menyanjung habis Zinedine Zidane yang berhasil membawa tim juara Liga Champions 2015-2016. Dia menyatakan Zizou sudah mencetak sejarah di Los Merengues. Bawa dia mampu memberikan yang terbaik untuk Tim, Zidane memang sangat bagus dalam memberikan motivasi bagi para pemain.
Zidane setelah mengambil alih kursi pelatih Madrid dari tangan Rafael Benitez, sejatinya Zidane memiliki banyak nada sangsi mengingat minimnya pengalaman membesut. Akan tetapi, dia berhasil membungkam itu semua dengan performa dan hasil yang diraih El Real.
Berdasarkan data statistik agen sbobet resmi Kemenangan ini adalah kali ketiga Zidane mengangkat trofi Liga Champions setelah 2002 sebagai pemain, dan 2014 sebagai asisten pelatih dari Carlo Ancelotti. Raihan tersebut pun mendapat pujian dari Perez dan kini telah mendapat pujian kembali Zidane memang pelatih yang terbaik bagi tim ini.
“Elemen kunci Madrid adalah Zidane, dia mengubah sejarah Madrid yang bagus. Sejak 2001, dia telah mengubah cara memahami sepakbola yang membantu  memenangi trofi-trofi Liga Champions,” kata Perez.
“Zidane menyimbolkan nilai Real Madrid seperti respek, kerendahan hati, dan talenta,” tutupnya. Zidane banyak memberikan motivasi bagi para pemain, menerapkan karakter yang baik sehingga para pemain mampu menjadi yang terbaik bagi dirinya dan klubnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar