Senin, 02 Mei 2016

Demi Liga Champion Zidane Tidak Akan mengorbankan La Liga


Zinedine Zidane Pelatih Madrid, menyanggah atas anggapan yang menyebutkan dirinya berniat mengorbankan La Liga agar bisa melaju ke partai final Liga Champions. Padahal bagi Zidane kedua kompetisi tersebut sangat penting dan harus juara. Kabar Zidane mengorbankan La Liga lantaran di laga kontra Real Sociedad, pada hari Sabtu 30 April 2016 malam WIB, ia menurunkan para pemain yang biasanya dicadangkan dalam setiap melewati kompetisi.

Pelatih Madrid yang berusia 43 tahun itu dinilai sudah memikirkan laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City, Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB, sehingga dinilai bermain aman dengan tidak memainkan para pemain utamanya karena dengan alasan untuk menjaga. Menurutnya mengubah susunan pemain pada laga kontra Sociedad tidak karena dirinya ingin berjaga-jaga untuk laga kontra City. Dia hanya ingin membuat beberapa perubahan struktur pemain agar lebih bagus untuk pertandingan kedepan.

Dalam claga kontra City nanti, ia dan tim berharap mendapat dukungan besar dari publik Santiago Bernabeu. Karena dukungan dari para fans akan sangat membantu El Real dalam mencapai gelar juara pada setiap pertandingan. agen sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar