Jumat, 06 Mei 2016

Empat Klub Besar Memburu Suarez



Suarez merupakan salah satu sosok yang menjadi bagian penting untuk Villarreal musim ini. Memuncaknya performa pemain berusia 22 tahun tersebut bak pisau bermata dua untuk Villarreal. Dia bermain begitu tajam tendangannya dan motivasinya yang tinggi sering ditakuti lawan.
Seperti catatan agen sbobet , pemain yang merupakan jebolan akademi Manchester City tersebut kini dibidik oleh banyak klub besar akibat penampilan impresifnya musim ini. Sebagai klub kuda hitam, Villarreal diprediksi tidak bisa banyak melakukan perlawanan jika sang pemain ingin pindah. Untuk itu sebisa mungkin Villareal akan mempertahankan sang pemain muda berbakat tersebut.
Klub besar yang secara terang-terangan menginginkan jasa sang pemain adalah Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Barcelona. Sejauh ini Suarez sendiri belum memilih akan kemana dirinya berlabuh musim depan, meski 4 klub besar telah menantikan dirinya.
Dalam catatan statistik agen ibcbet klub peminatnya tersebut, Barcelona lah yang memiliki kans besar untuk mendatangkan sang pemain. Suarez bersama Barca, diyakini bakal memiliki peluang untuk mendapatkan gelar lebih besar, serta dapat mengembangkan kariernya dalam dunia sepakbola. Jika Suarez memilih Barca sebenarnya bukan lah tempat baru, disebabkan pada 2013 hingga 2015 dirinya sempat mengenyam pendidikan sepakbola bersama Barca dan tampil di skuad Barcelona B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar