Minggu, 31 Juli 2016

Agen Ibcbet : Miskin Prestasi, Milan Kesulitan Belanja Pemain

Laporan agen ibcbet menyebutkan AC Milan menjadi tim yang mendapatkan dana terbesar dari nilai sponsor jersey di Italia pada tahun 2015. Milan mendapatkan sekitar 27 juta euro pertahun dari Adidas dan 85 juta euro dari Emirates. Besarnya pendapatan yang diperoleh Milan tidak lepas dari kemampuannya untuk tetap tampil dia jang antar klub Eropa. Namun ketidakmampuan Milan memenuhi target menjadikan ereka saat ini menjadi bulan-bulanan perusahaan sponsor. 

Kehadiran pelatih baru mereka,Vicenso Montela, sangat diharapkan membantu prestasi Milan di atas lapangan.Agen Ibcbet memmberitakan sepertinya Milan tidak akan mendapatkan kucuran dana segar dari pembelian saham perusahaan. Ini akan menjadi tugas berat Montella mengingat keberhasilan tim tentu saja berbanding lurus dengan kemampuan finansial yang disediakan untuk belanja pemain.
Kepada agen ibcbet, direktur marketing Milan, Jaap Kalma, menyampaikan “Pelan tapi pasti, kegagalan meraih prestasi signifikan sangat merugikan. Ada momen-momen di mana para sponsor menjadi sangat gusar. Sisi positifnya, semua masih baik. Milan sebagai brand masih menarik minat sponsor. Terlepas dari beberapa kasus, sponsor masih ingin meneruskan kerja sama,” tuturnya lagi Sumber : juara.net).

Hasil gambar untuk vincenzo montella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar