Rabu, 13 Juli 2016

Henry Tinggalkan Jabatannya sebagai Pelatih Tim Muda Arsenal


Legenda Arsenal yang telah terukir kali ini, Thierry Henry sang pelatih, resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim muda di bekas klubnya tersebut. Sang pemain mengklaim Arsene Wenger keberatan dengan profesinya yang juga sebagai pandit sepakbola.Sehingga membuat suasana kurang nyaman untuk mengembangkan Arsenal. Mantan pemain Timnas Prancis tersebut direkrut oleh Arsenal untuk melatih tim U-18 dan U-19. Diyakini hal itu bisa menambah pengalamannya dalam hal manajemen sepakbola. Namun di saat yang bersamaan, Henry juga berprofesi sebagai pandit sepakbola di sebuah stasiun televisi Inggris.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada manajer tim akademi Arsenal untuk memberikannya kesempatan menjadi bagian staf kepelatihan tim muda Arsenal. Dirnya juga menghormati keputusan Wenger. Karena rangkap jabatan tersebut yang akhirnya membuat dirinya juga tidak maksimal, maka Arsenal berhak untuk mendapatkan penggati yang lebih bagus dari dirinya.

Henry ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer akademi Andries Jonker yang sudah memberikan saya kesempatan untuk melatih U-18, di mana hal itu merupakan sebuah kehormatan untuk saya,” kata Henry.

Hasil analisis judi bola online Bagaimana pun keadaan Henry, dia tetap  menghormati keputusan yang dibuat oleh Wenger dan Henry juga mendoakan manajerm Kwame Ampadu, para pemain, dan siapa pun yang ada di klub hal yang terbaik untuk musim yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar